Hima K3 Sukses Gelar BOND of D4 K3 Unusa

Mojokerto – Himpunan Mahasiswa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (HIMA K3) Universitas Nadhlatul Ulama Surabaya (Unusa) telah sukses mengadakan kegiatan BOND of D4 K3 Unusa (Build OSH Neighboring Delightful of D4 K3 UNUSA) ini berlangsung pada Rabu-Kamis, 12-13 juli 2023. Kegiatan BOND ini merupakan salah satu agenda atau program kerja wajib yang dilaksanakan oleh HIMA Prodi D4 K3 Unusa, dan kali ini mengangkat tema “Go Hand in Hand to Grow”.

Ketua Umum Pelaksana Kegiatan, Ongky, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk usaha untuk menjalin keakraban semua mahasiswa prodi D4 K3 yang bertujuan agar tidak ada tembok penghalang antara mahasiswa baru, angkatan lama, maupun alumni dan para dosen Prodi D4 K3, Fakultas Kesehatan, Unusa.

“Dalam Prodi K3, kita semua adalah keluarga dan akan saling tolong menolong dalam kesulitan. Pada kegiatan ini dibutuhkan kerja sama antar angkatan yang salah satu kunci kesuksesannya adalah kekompakan antar kelompok. Harapannya, semoga kegiatan ini dapat menjadi bermanfaat dan menyambung keakraban untuk semua anggota.” ungkap Ongky.

Kegiatan ini dilakukan agar mahasiswa saling mengenal satu sama lain dan menjalin tali persaudaraan yang kuat, setiap mahasiswa baru perlu bekal pengetahuan dan keterampilan manajerial untuk mengelola berbagai organisasi kemahasiswaan, terutama para mahasiswa yang terlibat langsung dan aktif di dalam kepengurusan organisasi kemahasiswaan baik di tingkat Prodi, Fakultas, maupun di tingkat Universitas. (***)