Fakultas Kesehatan

D4 Analis Kesehatan

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya menyelenggarakan pendidikan Diploma IV Analis Kesehatan dalam rangka mewujudkan tenaga sarjana sains terapan di bidang Analis Kesehatan, sebuah profesi yang mempunyai prospek kerja menjanjikan dan banyak dibutuhkan di berbagai bidang. Ditunjang oleh tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman, serta fasilitas lengkap didukung kerjasama praktek di berbagai lembaga kesehatan. D-IV Analis Kesehatan UNUSA memberikan kesempatan pada lulusan SMA dan sederajat untuk dididik menjadi tenaga Analis Kesehatan yang profesional dan berkualitas.

Selengkapnya

D4 Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Program studi D4 Keselamatan dan Kesehatan Kerja merupakan prodi baru di Fakultas Kesehatan Universitas NU Surabaya, berdiri sejak 2017. Kurikulum yang akan diterapkan dalam penyelenggaraan Program Studi D4 Keselamatan dan Kesehatan Kerja mengacu pada Kepmenkes 2007 dan kurikulum pendidikan tinggi yang berlaku dan dikeluarkan Dikti yaitu kurikulum KBK. Kurikulum tersebut secara operasional dikembangkan oleh Fakultas Kesehatan sesuai dengan situasi, kondisi, dan tantangan kebutuhan serta berorientasi ke masa depan serta basis kompetensi dan kewirausahaan.

Selengkapnya

S1 Kesehatan Masyarakat

Guna mencapai Visi Indonesia Sehat 2020, Departemen Kesehatan RI telah menetapkan 10 program unggulan diantaranya adalah mengenai keselamatan dan kesehatan kerja serta pencegahan kecelakaan dan rudapaksa termasuk keselamatan lalui lintas. Untuk mengantisipasi hal tersebut di atas perlu kiranya tenaga-tenaga kesehatan berpendidikan khusus yang memiliki kemampuan bidang K3 (keselamatan dan kesehatan kerja). Di Indonesia sekarang ini pendidikan tersebut yang ada adalah Program III Hiperkes dan Keselamatan Kerja ,S2 dan S3 Ilmu Kesehatan Kerja. Untuk program S1 Kesehatan Masyarakat, di UNUSA masih dalam program peminatan yang ikut dalam Fakultas Kesehatan.

Selengkapnya

S1 GIZI

Program studi S1 Gizi merupakan salah satu prodi baru yang mempunyai tujuan menghasilkan sarjana gizi yang profesional, unggul dan Islami. Lulusan Sarjana Gizi UNUSA diharapkan menjadi sumber daya manusia yang berkompetensi serta mandiri dalam bidang Ilmu Gizi dan mampu bersaing dengan tenaga gizi dari luar negeri..

Selengkapnya
universitas nahdlatul ulama
031-8479070 Info@unusa.ac.id

Iptnu-jatim.or.id

Akses Cepat

Unit

Direktorat