Pelantikan Ketua Hima K3

Surabaya – Nikhen Hanifah Alvianshah dilantik menjadi ketua Himpunana Mahasiswa (Hima) Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Periode 2021 -2022.

Pelantikan dilakukan secara online, melalui aplikasi Zoom.

Sebelumnya telah dilakukan Pemilihan Umun Ketua Hima K3.

Meski dilakukan secara online, pelantikan berjalan khidmat. Pelantikan online baru pertama kali dilakukan sepanjang sejarah pelantikan Hima.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Kaprodi D4 K3 Unusa, Muslikha Nourma Rhomadhoni, S.KM., M.Kes.

Pembina Hima K3 Unusa, Merry Sunaryo, S.K.M., M.KKK menjelaskan, pelantikan dilakukan secara online lantaran adanya pandemi Covid-19 yang semakin meningkat penularannya.

Seluruh sivitas akademika dari FKes) dan Prodi K3 Unusa ikut hadir dalam pelantikan tersebut.

“Ini baru pertama kali pelantikan online, namun pelantikan berjalan khidmat dalam setiap sesinya,” terangnya, Senin (28/6).

Dengan dilantiknya Ketua Hima K3 Periode 2021-2022, Merry berharap, Ketua Hima K3 Periode 2021-2022 bisa memberikan manfaat dan kontribusi yang besar, baik untuk prodi D-IV K3, fakultas hingga Unusa. “Yang pasti bisa menjalankan dan selaras dengan visi dan misi fakultas hingga universitas,” terangnya.

Sementara itu Ketua Hima K3 Periode 2021-2022, Nikhen Hanifah Alvianshah, mengaku sudah mempersiapkan program kerja bersama kabinetnya. Namun ia juga akan melanjutkan beberapa program kerja dari ketua sebelumnya yang memang sudah baik. “Program yang sudah baik akan dilanjutkan dan akan mempersiapkan beberapa program yang memang mendukung visi dan misi fakultas hingga universitas,” ungkapnya. (sar humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *