Maba Unusa diajak mengenal Kehidupan Kampus

Surabaya – Mahasiswa baru (Maba) Universitas Nadlatul Ulama Surabaya (Unusa) diajak mengenal kehidupan kampus di Tower Unusa Kampus B Jemursari Surabaya, Senin (28/8).

Kegiatan PKKMB yang dibuka dengan Apel pembukaan  yang dipimpin oleh Nur Birilyana dari Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar semester 5 dan dibuka oleh Rektor Unusa, Prof. Dr. Achmad Jazidie, M. Eng, beliau memberikan ucapan selamat datang untuk para Mahasiswa Baru.

“Indonesia memerlukan pemimpin yang integritas, Indonesia tidak membutuhkan pemimpin yang berbeda antara perkataan dan perbuatan,  Dan Anda merupakan salah satu yang beruntung telah memilih Unusa sebagai tempat studi lanjut karena di Unusa, anda akan digembleng untuk menjadi pemimpin-pemimpin yang berguna di Indonesia. Selamat datang, selamat berjuang untuk menjadikan negeri yang baik di Masa yang akan datang,” kata Rektor Unusa dalam pidatoya.

Perwakilan dari para Mahasiswa Baru Irfan Irwanto prodi kedokteran dan Devi Yuliani dari Prodi Bidan mengungkapkan rasa senangnya karena dipercaya menjadi salah satu perwakilan mahasiswa.  “Saya sangat senang, bahagia bisa dipercaya menjadi salah satu perwakilan dalam penyematan di acara ini,” tuturnya. (DN, YT-Humas)