Paduan Suara Unusa Sabet Juara 2 Tingkat Provinsi

Surabaya

Tim Paduan Suara Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya menyabet juara 2 dalam acara Festival Paduan Suara se-Jawa Timur. Kegiatan tersebut merupakan event tahunan yang digelar di Atrium Royal Plaza Surabaya.

Alifya Nabila Zahra Kustanto merupakan Ketua Paduan Suara Gita Islamic Voice (Sebutan Paduan Suara Unusa) menuturkan, di Unusa telah lama terbentuk Paduan Suara Mahasiswa, bahkan sejak STIKES YARSIS. Dengan adanya Gita Islamic Voice para mahasiswa dapat menyalurkan bakat dan minat mahasiswa dalam bidang seni suara. Berkat  usaha dan kerja keras, Gita Islamic Voice dapat menyabet juara 2 dalam acara Paduan Suara se-Jawa Timur, Sabtu (25/3).

“Sejauh ini Gita Islamic Voice sudah sangat bagus, soalnya bisa mengasah kemampuan tim Paduan Suara. Apalagi  dengan lomba seperti ini, terlebih pesertanya  seluruh Jawa Timur meskipun tidak seluruhnya,” ungkap mahasiswa semester 6 tersebut.

Alifiya mengungkapkan perasaannya ketika tim Paduan Suaranya menyabet Juara 2, rasa senang, haru dan gembira menjadi satu dan tidak bisa dia ungkapkan. “Kami sangat senang, haru dan bahagia. Soalnya usaha dan perjuangan kami tidak sia-sia latihan selama ini. Bahkan kami selalu pulang malam, pernah juga hingga pukul 22.00 masih di kampus. Bahkan kadang saking semangat latihannya, para anggota tidak memperhatikan kondisi fisik,” terang mahasiswa S1 Keperawatan ini.

“Semoga tim Paduan Suara Unusa tetap solid, kompak, dan berkomitmen untuk memajukan Gita Islamic Voice serta mengharumkan nama Unusa di tingkat nasional maupun internasional,” pungkas perempuan asal Surabaya tersebut. (Humas Unusa)