Amrina Rosyadah, Pegang Tongkat Kepemimpinan HIMA K3 Unusa Periode 2023/2024

Surabaya – Himpunan Mahasiswa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar serah terima jabatan pada hari Rabu, 9 Januari 2024, di Kampus B UNUSA. Acara ini menandai pergantian kepemimpinan dari Ketua HIMA K3 periode 2022/2023, Moh. Nafiis Damanhuri Thoba, kepada Ketua terpilih untuk periode 2023/2024, Amrina Rosyadah.

Pemilihan umum melalui musyawarah besar telah dilakukan sebelumnya untuk menentukan susunan kepengurusan HIMA K3 UNUSA periode baru. Pelantikan ini diawasi langsung oleh Ketua Program Studi D-IV Keselamatan dan Kesehatan Kerja UNUSA, Ibu Muslikha Nourma Rhomadhoni, S.KM., M.Kes.

Dalam sambutannya, Ibu Muslikha menekankan pentingnya tanggung jawab dan semangat belajar bagi setiap mahasiswa yang baru saja dilantik. “Semua mahasiswa harus berani mencoba, jangan menetap di zona nyaman. Jangan katakan tidak bisa, katakan saya akan mencoba. Mahasiswa harus belajar dari pengalaman, karena kesalahan tentu saja boleh terjadi. Tetapi, jika saudara melakukan kesalahan berulang kali, maknanya saudara tidak belajar dari kesalahan,” ungkapnya.

Moh. Nafiis Damanhuri, Ketua HIMA K3 periode sebelumnya, memberikan pesan kepada pengurus baru agar menjaga kekompakan dan saling membantu dalam setiap kesulitan. “Pesan untuk kepengurusan HIMA K3 Unusa periode 2023/2024, tolong jaga kekompakan, saling membantu, dan jangan ragu untuk meminta bantuan jika mengalami kesulitan,” ujarnya.

Amrina Rosyadah, Ketua HIMA K3 Unusa periode 2023/2024, mengucapkan terima kasih kepada para dosen dan mahasiswa yang telah mempercayakan tanggung jawab kepadanya. “Saya harap dalam kepengurusan HIMA K3 periode 2023/2024 ini, sekurang-kurangnya bisa konsisten mempertahankan kinerja dalam melaksanakan proker yang sudah ada, atau tentunya harus lebih baik lagi, baik secara kinerja, inovasi, kreatifitas, kekompakan, dan komunikasi,” ucap Amrina dengan semangat.

Seremoni serah terima jabatan ini diakhiri dengan harapan bahwa kepengurusan HIMA K3 Unusa periode 2023/2024 dapat menjadi tonggak baru dalam pengembangan dan kontribusi terhadap keselamatan dan kesehatan kerja di lingkungan kampus. (Humas Unusa)