Institusi Al Azhar Gresik Jalin Silaturahmi dan Kunjungi Unusa

Surabaya – Institusi Al Azhar Gresik (ISTAZ) menjalin hubungan yang erat melalui kegiatan silaturahmi dengan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa). Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Tower Kampus B Lantai 8 itu penuh kehangatan dan kebersamaan, menandai kolaborasi antara dua lembaga pendidikan.

Para tamu dari ISTAZ disambut dengan hangat oleh pihak Unusa. Wakil Rektor I Unusa, Prof. H. Kacung Marisadjan, Drs., MA., Ph.D., menyampaikan “Kami sangat senang dan berterima kasih kepada UPM telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Unusa. Semoga silaturrahim ini dapat memberikan banyak manfaat bagi kedua universitas dalam meningkatkan visibilitasnya,” ucap dalam sambutannya.

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kedua institusi pendidikan, serta membuka peluang untuk kerjasama yang lebih lanjut dalam bidang akademik, penelitian, dan pengembangan masyarakat

Rektor ISTAZ, Dr Sutono, menyatakan bahwa mereka sangat antusias untuk menjajaki berbagai bentuk kerjasama yang dapat memberikan manfaat maksimal bagi kedua belah pihak.

“Kami berkeyakinan dari silaturahmi dan diskusi ini akan membawa dampak positif dalam peningkatan mutu pendidikan dan pengembangan ilmu pengetahuan di wilayah tersebut,” ujarnya.

Selama acara silaturahmi, kedua belah pihak berdiskusi tentang potensi kerjasama dalam hal penelitian bersama, dan program IT. Kedua institusi sepakat untuk menjalin kolaborasi yang bersifat berkelanjutan, dengan membangun sinergi antara keahlian dan keunggulan masing-masing.

Kegiatan silaturahmi antara ISTAZ dan Unusa ini tidak hanya menjadi momen penting dalam meningkatkan hubungan bilateral antara kedua institusi, tetapi juga membawa dampak positif bagi dunia pendidikan dan pengembangan masyarakat di tingkat lokal maupun nasional. Dengan semangat kebersamaan, ISTAZ dan Unusa berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dan berkelanjutan. (Humas Unusa)