Program Magister Terapan Keperawatan Unusa Raih Akreditasi Unggul

Surabaya – Program Studi Magister Terapan Keperawatan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) telah berhasil meraih akreditasi unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Akreditasi unggul yang diraih, menjadi bukti konkret atas upaya keras yang telah dilakukan Unusa dalam meningkatkan mutu pendidikan keperawatan. Prestasi ini tidak hanya menjadi prestasi bagi Unusa, tetapi juga untuk mahasiswa, dosen, dan seluruh pihak yang terlibat dalam pengembangan program studi ini.

Peraihan akreditasi unggul Program Studi Magister Terapan Keperawatan Unusa merupakan hasil dari evaluasi menyeluruh yang dilakukan oleh BAN-PT. Evaluasi ini mencakup aspek-aspek seperti kurikulum, dosen, fasilitas, dan capaian akademik mahasiswa.

Wakil Rektor 1 Unusa, Prof. Kacung Marijan, Drs., MA., Ph.D berbicara mengenai prestasi ini dengan bangga. “Capaian ini menunjukkan bahwa perhatian yang sangat besar Unusa di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat dalam tahun-tahun belakangan telah membawa hasil. Dalam tiga tahun terakhir, jumlah publikasi dosen Unusa di jurnal-jurnal bereputasi internasional terindeks scopus meningkat tajam,” tambahnya.

Prestasi Program Studi Magister Terapan Keperawatan Unusa dalam meraih akreditasi unggul dari BAN-PT adalah langkah besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di bidang keperawatan. Unusa terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik kepada mahasiswa dan menghasilkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja. (Humas Unusa)