Unusa Menjadi Co-Host pada International Conference KRA X Tahun 2023

International Conference

MalangUniversitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) dengan bangga menjadi co-host dalam INTERNATIONAL CONFERENCE KRA X Tahun 2023. Acara bergengsi ini berlangsung pada 26-27 Juli 2023 di Hall Abudrahman Wahid Lt. 7, Universitas Islam Malang, dengan tema “Accounting Innovation For Global Welfare: A Blessing to the Universe.”

Certificate of Merit UNUSA as Co-Host International Conference KRA X 2023

Lebih dari 1000 peserta berpartisipasi dalam acara ini, termasuk para pemateri dan presenter ternama dalam bidang akuntansi. UNUSA turut aktif dalam memberikan kontribusi pada keberhasilan acara ini bersama universitas lainnya.

Dalam kesempatan ini, hadir pula tokoh penting seperti Ketua DPN IAI, Dr. Ardan Adiperdana, Ak., MBA., CFrA., CA., FCMA., CGMA., dan beberapa pemimpin dari Universitas Islam Malang. INTERNATIONAL CONFERENCE KRA X Tahun 2023 menjadi ajang yang strategis bagi pertukaran pengetahuan dan pengalaman dalam mencari solusi inovatif untuk kesejahteraan global.

Dengan fokus pada Accounting Innovation For Global Welfare, acara ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi dunia akademik dan riset, serta meningkatkan kolaborasi dalam pengembangan ilmu pengetahuan di Indonesia. (Humas Unusa)