Halal Bihalal Unusa: Mari Saling Menguatkan untuk Keberhasilan Unusa di Masa Mendatang

Halal Bihalal Unusa 2023

Surabaya – Tradisi halal bihalal merupakan acara pertemuan yang digelar untuk bersilaturrahmi dan saling bermaaf-maafan. Acara ini sangat melekat dan sudah menjadi tradisi tahunan bagi masyarakat Indonesia.

Civitas akademika Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mengikuti acara Halal Bihalal yang bertempat di Auditorium Tower Unusa, Rabu (26/4). Tradisi setelah Idul Fitri ini bertujuan untuk menguatkan tali silaturahim, koordinasi, dan kekompakan para komponen civitas akademika.

Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng. memberikan sambutan awal sekaligus menyampaikan pesan semangat kepada para civitas akademika Unusa.

“Di hari yang suci ini mari kita saling memaafkan atas kesalahan pribadi dan keluarga. Sebagai pimpinan, kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras kalian, para civitas akademika Unusa. Mari kita saling melebur sebagai satu kekuatan civitas akademika, Insya Allah kedepannya dan dengan kebersamaan kita, SDM Unusa akan menjadi kekuatan yang menjayakan Unusa di masa akan datang serta mari kita bersama membangun Unusa demi kemaslahatan umat, menjadi orang-orang yang memberikan kerahmatan bagi seluruh alam semesta,” tuturnya.

Acara ditutup dengan ramah tamah seluruh civitas akademika. (Humas Unusa)