Hima PAUD UNUSA Miliki Ketua Baru Periode 2020-2021

Surabaya – Intania Dhia menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi (Prodi) S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) periode 2020-2021.

Setelah dilantikan menjadi ketua HIMA PG-PAUD Unusa, Intan mulai mempersiapkan beberapa langka kerja, salah satunya melakukan komunikasi dengan HIMA PG PAUD di luar Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa).

Namun sementara ini, Intan akan melakukan komunikasi dengan mahasiswa di PG PAUD Unusa serta beberapa HIMA dari Program Studi (Prodi) lain yang ada di Unusa. Dengan cara begitu, akan bisa menyamakan persepsi antara HIMA lain dengan HIMA PAUD Unusa. “Yang pasti ke depannya program kerja saya yang dapat menunjang kebutuhan universitas dengan prodi, agar sama-sama saling membantu,” ucap Intania Dhia, Sabtu (29/2).

Intan juga akan membuka komunikasi dengan HIMA PG PAUD dari Universitas lainnya. “Ini untuk bertukar pengalaman saja dengan universitas lain agar HIMA PAUD Unusa lebih baik ke depannya,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Prodi S1 PG PAUD Unusa, Nanang Rokhman Saleh, S.Ag., M.ThI menyambut baik upaya Intania untuk melakukan komunikasi dengan universitas lain. “Yang pasti ini demi kemajuan universitas dan prodi PG PAUD ke depannya kami pasti mendukung,” ucapnya.

Nanang menambahkan jika dengan adanya HIMA PAUD ini, akan mengajarkan mahasiswa Unusa untuk belajar berorganisasi. Sehingga tidak hanya unggul dalam mata perkuliahan namun juga pandai dalam berorganisasi.

“Ke depannya pasti mahasiswa ini setelah lulus akan masuk dalam organisasi di luar sana dengan bergabung hima akan memudahkan mereka untuk berorganisasi,” bebernya. (sar/rud humas)