HIMA Akuntansi Unusa Adakan LKMM-TD

Surabaya

Sebanyak 50 Anggota Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mengikuti Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa-Tingkat Dasar (LKMM-TD) di Wisma Sejahtera Surabaya dengan mengusung tema membentuk insan cerdas, tangguh, kreatif, inovatif, dan kredibel, Jumat-Minggu, (14-16/4).

Selama tiga hari peserta memperoleh materi antara lain, Tri Dharma Perguruan Tinggi, Mahasiswa sebagai Kekuatan Pembaharuan, Kepemimpinan Manajemen Organisasi, Public Speaking, Administrasi Organisasi, Isu-isu Nasional, Wawasan Bela Negara, Teknik Sidang dan Manajemen Aksi.

Nurul Miftahul Ulumiyah, Ketua Panitia LKMM-TD 2017 menuturkan, amanah sebagai ketua panitia harus dipegang dan harus dipertanggungjawabkan. Harapannya seluruh peserta dapat mengikuti acara LKMM-TD dengan baik, karena disetiap sesi adalah penting bagi para peserta.

“Diharapkan kepada seluruh peserta agar serius dalam mengikuti acara LKMM-TD ini. Karena disinilah tempat kita belajar bagaimana cara memimpin dan memanajemen suatu kegiatan atau organisasi.” harapnya.

Endah Tri Wahyuningtyas, SE., MA., Ketua Prodi S1 Akuntansi Unusa menuturkan, acara ini bagus, karena bisa melatih jiwa kepemimpinan yang ada dalam diri mahasiswa.

“Setelah acara ini diharapkan agar setiap peserta dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kewajibannya sebagai khalifah dimuka bumi ini,” jelasnya. (Humas Unusa).