Surabaya – Pelantikan Muhammad Fachruddin sebagai Gubernur BEM Fakultas Ekonomi Binis Teknologi Digital (FEB-TD) Periode 2021-2022 dilakukan secara online, Rabu (30/6).

Pelantikan dilakukan oleh Dekan FEB-TD, Dr Ubaidillah Zuhdi, S.T., M.Eng., M.S.M. Selain melanti Gubernur BEM, Dekan juga melantik Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Akuntansi, Hima Manajemen, dan Hima Sistem Informasi yang ada di bawa naungan FEB-TD.

Pembina BEM FEB-TD, Mohamad Rijal Iskandar Zhulqurnain, S.M ., M.Comm menjelaskan, pelantikan ini dipilih online lantaran adanya pandemi Covid-19 yang kian merebak di Indonesia. Meskipun dilakukan online namun pelantikan berjalan lancar.

“Pelantikan ini dilakukan untuk penyegaran organisasi yang ada di FEB-TD, dengan adanya Gubernur BEM serta Ketua Hima yang baru harapannya ke depan dapat membawa prestasi bagi fakultas serta universitas,” ungkap Rijal, Rabu (30/6).

Rijal mengatakan, dengan pelantikan ini perjalanan roda organisasi kemahasiswaan di FEB-TD bisa terus berjalan baik. “Sehingga selaras dengan visi maupun misi dari Universitas maupun Fakultas,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur BEM FEB-TD Periode 2021-2022, Muhammad Fachruddin mengatakan setelah dilantik dirinya akan menyiapkan beberapa program dengan penguatan internal serta membuat Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) di BEM FEB-TD. “Saya akan mengakomudir jalannya program kerja yang baik sebelumnya dan akan menbenahi yang masih kurang,” katanya.

Pria yang juga menjadi Duta Kampus Unusa ini mendorong anggota untuk berinovasi dan kreatif dalam berkegiatan, sehingga dapat menambah wawasan. “Dengan cara itu, mahasiswa dapat mengembangkan softskill mahasiswa,” terang Fachruddin. (sar humas)

Spread the love