Prodi Sistem Informasi Gelar Project Management Award, Apresiasi Aplikasi Karya Mahasiswa

Surabaya – Sukses rancang beberapa tugas proyek dalam mata kuliah Manajemen Proyek Sistem Informasi, program studi S1 Sistem Informasi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) gelar Project Management Award sebagai apresiasi karya mahasiswa. Acara tersebut berlangsung di lorong timur Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital (FEBTD) pada Kamis (22/6).

Ketua prodi S1 Sistem Informasi, Ima Kurniastuti mengatakan bahwa acara PM Award ini memamerkan 33 karya dari tiap individu mahasiswa yang terpilih.

“Digelarnya acara Project Management Award ini merupakan bagian apresiasi dari kerja keras mahasiswa dalam mengerjakan tugas proyek selama satu semester ini, dan proyeknya sendiri bermacam-macam namun hasil akhirnya adalah dalam bentuk aplikasi,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Endang Sulistiyani, S.Kom., M.Kom selaku sekretaris prodi dan dosen pengampu mata kuliah, menyampaikan bahwa sebelumnya tiap mahasiswa diminta berperan sebagai project manager, kemudian mendatangkan 9 klien dengan kebutuhan yang berbeda-beda dan nantinya mahasiswa diharuskan mengerjakan proyek sesuai yang diminta oleh klien dengan output aplikasi sederhana.

“Proyek aplikasi digital yang telah dibuat oleh mahasiswa dapat menjadi bekal untuk menunjang karir kedepannya dalam bidang sistem informasi atau teknologi digital,” tuturnya.

Project Management Award ini menetapkan Yuliana dengan karya ‘Koperasi Amanah’ sebagai juara pertama, lalu Verisa dengan karya ‘PriveLes atau Private Les’ sebagai juara kedua, dan Galih Arya dengan karya ‘Digital NU Smart’ sebagai juara ketiga. (Humas Unusa)

Pembukaan Project Management Award oleh Wakil Dekan FEBTD, Fajar Annas Susanto, S.Kom., M.Kom.
Sambutan oleh Endang Sulistiyani, S.Kom., M.Kom, sekretaris prodi dan dosen pengampu mata kuliah Manajemen Proyek Sistem Informasi
Sesi pagelaran karya dan tanya jawab oleh dewan juri
Foto bersama pemenang (Dari kiri: Juri Tamu, Dekan FEBTD, Pemenang Juara 1, Pemenang Juara 2, dan Pemenang Juara 3)

Kalender Akademik


This will close in 20 seconds