Unusa Terima Kunjungan Kerjasama dari Poltekkes Banjarmasin

Surabaya – Fakultas Kesehatan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menerima kunjungan silaturahmi dari Politeknik Kementerian Kesehatan Banjarmasin pada Senin (29/4). Silaturahmi yang bertempat di Cafe Fastron Lantai 3 Tower Unusa tersebut merupakan langkah progresif dengan menjalin kerjasama dengan antar sesama institusi pendidikan tinggi.

Selain bertujuan untuk mempererat hubungan antar kedua lembaga pendidikan, dalam kunjungan ini juga dilakukan sesi diskusi yang konstruktif mengenai berbagai aspek pembelajaran, termasuk kurikulum, metode pengajaran, dan strategi evaluasi. 

Sekretaris Fakultas Kesehatan Unusa, Firdaus, S. Kep. Ns., M. Kes., menyatakan rasa senangnya atas inisiatif kerjasama ini. “Kunjungan dari Politeknik Kementerian Kesehatan Banjarmasin merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi kami. Melalui pertukaran pengalaman dan gagasan, kami yakin dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di kedua institusi,” ujarnya.

Sementara itu, Akhmad Rizani S.Kp.,M.Kes., perwakilan dari Politeknik Kementerian Kesehatan Banjarmasin, menyatakan komitmennya untuk terus memperkuat kerjasama dengan Unusa. “Kami berharap kunjungan ini menjadi awal dari kerjasama yang lebih luas di masa depan, tidak hanya dalam hal pembelajaran tetapi juga dalam penelitian dan pengembangan program,” tukasnya.

Kerjasama antara Politeknik Kementerian Kesehatan Banjarmasin dan Unusa diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak, serta berkontribusi dalam peningkatan mutu pendidikan di Indonesia. (Humas Unusa)