Unusa Berperan Sebagai Co-Host pada International Conference Economics and Business 2023

SurabayaUniversitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menjadi salah satu co-host dalam penyelenggaraan acara bergengsi, yaitu “7th International Conference in Economics and Business (ICEB) 2023,” yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga (Unair). Acara yang berlangsung pada 4-5 Oktober ini merupakan forum internasional yang membahas isu-isu terkini dalam bidang ekonomi dan bisnis.

Unusa turut ambil bagian dalam dengan mengirimkan empat makalah ilmiah yang akan dipresentasikan dalam konferensi tersebut. Partisipasi Unusa sebagai co-host menandakan komitmennya dalam mendukung perkembangan ilmiah dan pengetahuan utamanya di bidang ekonomi dan bisnis.

Adapun daftar empat makalah tersebut yaitu:

  1. Influence of Work Discipline, Rewards and Punishment on Employee Performance in Class 1 Immigration (Riyan Sisiawan Putra, S.E., M.SM.)
  2. The Effect of Payment Gateway Mediation on The Influence of Human Capital on Financial Performance MSMEs (Hidayatul Khusnah, S.Pd., M.Sc.)
  3. Inside The Financial Health of PT Bank Jago Tbk: Key Internal Variables Impacting Stock Prices (Ninnasi Muttaqiin, S.M.B., M.SM)
  4. Factor Influencing Customer Loyalty and The Role of Sharia Law In M-Banking Adoption (Nur Shabrina Meutia, S.T., M.Kom)

ICEB 2023 adalah forum penting yang menghadirkan para akademisi, praktisi, dan peneliti dari berbagai belahan dunia. Acara ini dirancang untuk membahas isu-isu penting yang sedang terjadi dalam dunia ekonomi dan bisnis, serta bertujuan untuk mendiskusikan solusi yang inovatif.

Keterlibatan Unusa sebagai co-host dalam ICEB 2023 menunjukkan adanya sinergi antara universitas-universitas terkemuka di Surabaya, khususnya dalam memajukan penelitian dan pengembangan ilmiah. Seluruh institusi yang terlibat berupaya bersama untuk meningkatkan kualitas acara konferensi demi mempromosikan pengetahuan yang mendalam dalam bidang ekonomi dan bisnis.

Acara ini diharapkan dapat membuka jalan bagi kolaborasi yang lebih erat antar akademisi dari berbagai perguruan tinggi. (Humas Unusa)