Unusa Lakukan Inisiasi Kerjasama Dengan Kantor Pendidikan dan Kebudayaan KBRI di Filipina Serta Ministry of Social Services and Development Filipina

SurabayaUniversitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) melakukan inisiasi kerjasama dengan Kantor Pendidikan dan Kebudayaan KBRI di Filipina dan Ministry of Social Services and Development Filipina. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual via zoom meeting pukul 08.00 WIB di Ruang Rapat Lantai 8 Unusa Tower.

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Drajat Uji Cahyono, S.Kom, menyampaikan program penerimaan mahasiswa baru untuk warna negara asing dengan berbagai skema beasiswa yakni partial funded hingga fully funded untuk program studi tertentu.

Kantor Pendidikan dan Kebudayaan KBRI di Filipina diwakili oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) Prof. Dr. Ir. Aisyah Endah Palupi, M.Pd. menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung program yang ditawarkan oleh Unusa dan berharap ada keberlanjutan dari pertemuan ini sebagai bentuk follow up program penerimaan mahasiswa asing di Unusa. “Kami akan kawal para calon mahasiswa mulai dari tahap registrasi hingga proses akhir di Surabaya”, imbuhnya.

Ministry of Social Services and Development Filipina diwakili oleh Wakil Menteri Nur-Ainee Tan Lim menyambut dengan antusias, “Kami sangat berterima kasih atas tawaran ini, kami akan berusaha menggaet calon mahasiswa dan mengirimkan list nama calon mahasiswa terbaik kami untuk mengikuti program ini. (***)