FK Unusa Peringati Harlah Ke-9; Siap Berkontribusi Untuk Kemajuan Dunia Kesehatan

Surabaya – Fakultas Kedokteran Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (FK Unusa) memperingati momen bersejarah dengan mengadakan perayaan hari lahir Fakultas Kedokteran. Perayaan Hari Lahir FK Unusa tahun ini menjadi salah satu momen bersyukur karena telah berkontribusi secara signifikan dalam dunia pendidikan dan kesehatan. Acara berlangsung pada Selasa (18/7).

Dekan Fakultas Kedokteran, DrHandayanidr., M.Kes., mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih FK selama bertahun-tahun. Ia juga menyoroti program-program unggulan yang telah berhasil melahirkan lulusan-lulusan berprestasi di berbagai bidang kesehatan.

“Dalam kesempatan ini juga kami ucapkan kepada beberapa dosen dan mahasiswa berprestasi yang telah berkontribusi secara khusus dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat. Diharapkan kedepannya akan menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas akademik untuk terus berusaha mencapai prestasi yang lebih tinggi,” ucapnya.

Lebih dari sekadar merayakan hari lahir FK Unusa, acara ini juga merupakan momen refleksi untuk melihat peran kampus dalam menghadapi tantangan di masa depan. FK Unusa berkomitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi guna memberikan pendidikan yang relevan dan berkualitas tinggi.

Sekaligus, acara ini menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika untuk terus memberikan yang terbaik. Masa depan yang cerah diharapkan akan terus diwujudkan melalui dedikasi dan kerja keras dalam menghadirkan inovasi di dunia pendidikan dan kesehatan. (Humas Unusa)