Hima PGSD UNU Kalimantan Selatan Lakukan Kunjungan ke PGSD Unusa

Surabaya – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Hima PGSD) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mendapat kunjungan dari Hima PGSD Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Selatan (Unukase) yang bertempat di laboratorium Pendidikan Kewarganegaraan. Kegiatan ini disambut hangat oleh para anggota Hima PGSD Unusa pada Senin (8/5).

Kegiatan ini diikuti oleh 13 mahasiswa dari Unukase yang meliputi silaturahmi, sharing session dan kunjungan mengenal sarana dari kampus Unusa. Tidak hanya dari mahasiswa PGSD yang terhimpun dalam Hima PGSD Unukase yang ikut studi banding ini, ada beberapa mahasiswa PGSD yang non Hima juga pun ikut dalam kegiatan ini.

Acara dibuka dengan pertunjukan tari dari Tim Seni PGSD dan turut dihadiri oleh Ketua Prodi PGSD Unusa, Sri Hartatik, S.Si., M.Pd., Pembina Hima PGSD Unusa, Agus Wahyudi, S.Sos., M.Pd serta Dosen Pendamping Unukase, Rofi Shafwan, S.Pd., M.SN.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas kehadiran rombongan Unukase, semoga nantinya kita dapat bersinergi dan berkolaborasi, tidak hanya berhenti pada studi banding ini saja,” ucap Sri Hartatik dalam sambutannya.

Sementara itu, menurut Rofi selaku dosen pendamping Unukase mengharapkan dari studi banding ini dapat saling memberikan manfaat sekaligus wawasan baru. “Dari studi banding ini semoga nantinya kita dapat mengambil ilmu yang nantinya dapat saling diterapkan bagi masing-masing prodi sekaligus bekerjasama dan menggagas program berkelanjutan, apalagi sama-sama dalam naungan Nahdlatul Ulama,” ucapnya.

Kemudian acara dilanjut dengan sharing session antara pengurus Hima PGSD Unusa dan Hima PGSD Unukase. Selama kunjungan, rombongan dari Unukase juga mendapat kesempatan untuk mengunjungi berbagai laboratorium dan kelas di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Unusa. Terakhir, ditutup dengan ramah tamah. (Humas Unusa)

Kalender Akademik


This will close in 20 seconds