Peringati Kemerdekaan RI, Perpustakaan Gelar Lomba Serta Pemeriksaan Kesehatan

Surabaya – Meriahkan Dies Natalis Unusa Ke 9 serta Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77, Perpustakaan Unusa menggelar berbagai lomba-lomba serta cek kesehatan yang digelar di Atrium ITC Surabaya. Dimana mahasiswa berserta pengunjung ITC turut meramaikan lomba tersebut.

Kasubdit Perpustakaan Unusa Yeni Fitria Nurahman, S.IIP menjelaskan melalui acara ini, Perpustakaan Unusa turut memeriahkan kemerdekaan Indonesia. Selain itu, acara tersebut termasuk dalam rangkaian Dies Natalis Unusa ke 9.

“Kami mengajak pengunjung ITC agar kami bisa lebih dekat dengan pengunjung untuk ikut beberapa lomba maupun cek kesehatan yang kami gelar di ITC tersebut,” terang Yeni.

Selain lomba-lomba, Perpustakaan Unusa juga menggelar pemeriksaan kesehatan bagi pengunjung ITC mall. “Jadi kami ingin mengajak masyarakat untuk mengenalkan Unusa ke masyarakat luas,” ucap Yeni.

Dimana Perpustakaan Unusa melakukan beberapa lomba seperti sentuhan informasi perpustakaan dan literasi, lomba sembunyi kata dengan cara mencari kata-kata dalam buku-buku yang disebar di rak koleksi, peserta mencari buku dengan kode judul dan nomor panggil di rak lalu dikumpulkan semua kata dan disusun menjadi kalimat.

Dalam acara ini menghadirkan tari-tarian dari UKM sendra tasik Unusa. Serta pemeriksaan kesehatan dari mahasiswa Unusa. (humas)