Kopma Gelar RAT Online

Surabaya – Koperasi Mahasiswa (Kopma) Unusa menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) melalui online dengan aplikasi Zoom maupun Youtube, Sabtu (22/5).

Ketua Umum Kopma Unusa, Moh Abduh menjelaskan, RAT ini digelar secara online dengan membahas pertanggung jawaban yang dilakukan anggota. Selain itu, dalam RAT ini juga mengagendakan debat calon ketua umum Kopma yang baru.

“Kita bisa melihat kemampuan dari calon ketua umum yang baru dalam debat ini, sehingga bisa membawa nama Kopma unusa lebih baik lagi kedepannya,” terang Abduh, Sabtu (22/5).

Meskipun digelar secara online, Abduh yakin semua anggota bisa mendengarkan visi maupun misi dari calon ketua umum baru. “Ini nantinya sebagai regenerasi dalam sebuah organisasi jadi bisa lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Dalam RAT itu, dihadiri oleh pembina Kopma Unusa, M Ghofirin M.Pd dengan memberikan petuah jika Kopma Unusa bukan hanya sekedar wadah belajar berorganisasi. Namun juga wadah untuk mahasiswa bisa berwirausaha dan kepemimpinan. “Jadi melalui Kopma kita bisa mengembangkan soft skill untuk berwirausaha serta kepemimpinan,” ungkapnya.

Melalui acara RAT Ini, Abduh berharap bisa terus berbenah untuk membawa Kopma Unusa lebih baik lagi kedepannya. “Apa yang menjadi kekurangan tahun ini, bisa dibenahi kedepannya,” terang mahasiswa semester 6 dari Prodi S1 Manajemen ini. (sar humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *