Peringati Hari K3, Hima K3 Unusa Gelar Istigosah dan Doa Bersama Virtual

Surabaya – Hima Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar istigosah dan doa bersama dalam peringatan hari K3 yang jatuh pada 12 Januari – 12 Februari, acara ini dikakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Ketua Pelaksana, Nikhen Hanifah Alvianshah menjelaskan banyaknya bancana alam serta musibah yang terjadi di Indonesia membuat Hima K3 Unusa memperingati hari K3 ini dengan doa beraama serta Istigosah. Istigosah dan doa bersama ini dipimpin langsung oleh Muhammad Syaikhon, SHI., MHI yang merupakan dosen Unusa.

“Dengan mengambil tema keselamatan kita, keselamatan bangsa kami berharap Indonesia bisa selamat dari berbagai macam musibah yang terjadi di beberapa tempat,” ungkap Nikhen, Sabtu (16/1).

Nikhen menjelaskan kejadian bencana di berbagai tempat membuat Hima K3 Unusa berharap musibah yang terjadi di Indonesia segera berakhir. “Dengan doa bersama dan istigosah ini kami berharap semua bencana yang terjadi segera berakhir,” jelasnya.

Dalam acara itu juga, Muhammad Syaikhon, SHI., MHI juga mengangkat tema keselamatan dalam sudut pandang islam. “Dalam acara ini kami juga mendapatkan tambahan ilmu agama dari pemateri yang cukup berkompeten,” jelas Nikhen.

Nikhen berharap dari acara ini, bencana alam serta musibah lainnya segera berakhir. “semua senantiasa diberikan keselamatan dan dijauhkan dari segala bencana yang terjadi di Indonesia ini,” ungkapnya. (sar humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kalender Akademik


This will close in 20 seconds