Tingkatkan Skill Mengajar Bahasa Inggris, PBI Unusa Gelar Webinar

Surabaya – Program Studi (Prodi) S1 Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) bersama dengan TEFLIN menggelar webinar dengan tema The Role of English Education Associations in Promoting English Teacher Professional Development, Sabtu (17/10) melalui aplikasi zoom dan youtube.

Empat narasumber terdiri dari Prof. Dr. Yazid Basthomi, S.Pd., M.A. merupakan Coordinator of TEFLIN – Publication Division, Prof. Dr. Zuliati Rohmah, M.Pd. merupakan President of LITA, Dr. Like Raskova Octaberlina, M.Ed. yang merupakan President of ELITE, Dr. Imroatus Solikhah, M.Pd. merupakan Second President of APSPBI.

Kaprodi S-1 Pendidikan Bahasa Inggri (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), Tiyas Saputri, S.S., M.Pd menjelaskan acara ini sebagai refresh pada dosen, guru hingga pengajar bahasa inggris. Dengan pemateri yang cukup memumpuni membuat webinar semakin menarik.

“Jadi empat pemateri ini cukup bagus terlebih memberikan ilmu baru bagi dosen, guru dan pengajar bahasa inggris,” jelas Tiyas, Minggu (18/10).

Tiyas menjelaskan jika webinar ini untuk meningkatkan skill dan kemampuan guru bahasa inggris. “Dengan tema peran assosiasi dalam peningkatan skill Bahasa Inggris membuat peminat pengajaran bahasa inggris semakin meningkat,” ucapnya.

Tiyas berharap dengan webinar ini akan semakin menambah kamampuan mengajar bahasa inggris bagi dosen, guru dan pengajar bahasa inggris. “Ditambah webinar ini juga menarik dari pengajar lainnya yang juga memiliki minat dalam bahasa inggris,” ungkapnya. (sar humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *