Respon Bagus, Webinar K3 Unusa Dibanjiri Peserta Dari Universitas Lain

Surabaya – Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi (Prodi) D-4 Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Fakultas Kesehatan (FKes) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mendapatkan respon yang cukup bagus dari peserta webinar obrolan santai akademisi bareng praktisi K3 dari Universitas Malaysia Sabah.

Sebanyak 77 peserta dari berbagai macam Program Studi (Prodi) yang ada di Unusa, Webinar ini juga diikuti mahasiswa dari Universitas lainnya seperti Universitas Airlangga, Universitas Jember, Poltek Jember, Balai K3 Samarinda.

“Ada dari Balai K3 Bandung, Bogor hingga Makasar yang ikut meramaikan webinar ini karena memang pemateri cukup menarik untuk dibahas ditengah pandemik terlebih respon yang cukup bagus dari peserta webinar,” ucap Kaprodi D-4 K3 Unusa, Muslikha Nourma R, S.KM., M.KKK, Senin (11/5).

Pemateri dari Universitas Malaysia Sabah, Assoc. Prof Dr Shamsul BS (Ph.D) menjadi perhatian tersendiri bagi mahasiswa terlebih Prodi K3 Unusa. “Banyak peserta senang dengan materi yang disampaikan membuat mahasiswa bisa memahami bagaimana management stres ditengah pandemik seperti saat ini,” bebernya.

Nourma menjelaskan dari materi ini banyak mahasiswa yang kebanyakan mengambil studi kesehatan bisa memahami bagaimana management stres yang harus dilakukan. “Bagaimana pun ditengah pandemik ini banyak petugas kesehatan kita akan mengalami stres dengan materi ini bisa mahasiswa memahami hal tersebut,” ungkapnya.

Dengan respon yang cukup bagus ini, dalam waktu dekat Hima K3 Unusa akan menggelar obrolan santai lainnya. “Meskipun ditengah pandemik ini kami berusaha untuk tetap memberikan edukasi ke mahasiswa lewat webinar ini,” jelasnya. (sar humas)

Kalender Akademik


This will close in 20 seconds