Jabatan Baru 2018-2019, Pengurus Hima S1 PGSD Unusa Resmi Dilantik

Surabaya – Pengurus Himpunan Mahasiswa (HIMA) S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) resmi melakukan reformasi kepengurusan. Secara resmi Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unusa melantik pengurus baru hima PGSD Unusa periode 2018-2019.

Ketua Hima PGSD terpilih, Aisyah Nur Afifah Maulidiyyah mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah dipercaya sebagai ketua masa kepengurusan 2018-2019. Dirinya harus menjaga komunikasi dan koordinasi agar kepengurusan terus terjaga.

“Kepengurusan ini telah terbentuk dan akan dioptimalkan sehingga dapat memberikan program kerja serta akan meningkatkan citra S1 PGSD Unusa dikancah regional maupun nasional,” ungkapnya di kampus B, Jumat (5/10).

Afifah menambahkan HIMA PGSD UNUSA merupakan suatu organisasi atau wadah yang menjadi pusat informasi dan kegiatan dari seluruh mahasiswa aktif PGSD UNUSA, selain itu juga harus memberikan sumbangsih yang bermanfaat bukan hanya untuk mahasiswanya namun sekaligus untuk masyarakat luas, bangsa dan negara sesuai Tri Darma Perguruan Tinggi.

“Semoga Hima PGSD Unusa dapat  memberikan prestasi sehingga bisa mengangkat nama prodi dalam berbagai event, baik perlombaan maupun nonperlombaan,” tambahnya. (nia-mhs)