IAI Jatim-UNUSA Adakan Accounting Competition and Remarkable Discussion

Surabaya – Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Muda Wilayah Jawa Timur bekerjasama dengan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menyelenggarakan acara untuk pertama kalinya di Aula Kampus A Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya dengan mengangkat tema “Bedah Tuntas Kepenulisan Karya Tulis Ilmiah” yang diikuti oleh seluruh mahasiswa S1 Akuntansi Universitas-universitas di Surabaya.

Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) adalah sebuah organisasi profesi dengan anggota utama, anggota madya, anggota muda, yang mana anggota muda hanya mahasiswa S1 dengan program kerja lebih banyak di bidang akademik.

Academic Department of Accountancy Universitas Airlangga Faculty of Economics and Employment Business, Iman Harymawan, SE., M.B.A.,Ph.D selaku pengisi materi. Program ini bertujuan untuk menuntut mahasiswa untuk kreatif dan kritis dalam pengembangan akademik, Sabtu, (2/12).

“Tidak ada syarat untuk bisa mengikuti acara ini hanya saja harus melakukan registrasi untuk menjadi anggota Ikatan Akuntan Indonesia ini. Kebutulan pada acara ini mengangkat tema yang umum daripada pembahasan yang sebelumnya mengenai seputar akuntansi saja. Saya harap dengan adanya IAI setiap 2 bulan sekali bisa memahami dan mengetahui kode etik akuntansi, tidak itu juga kita bisa menambah pertemanan dari universitas-universitas lain di Surabaya”, ungkapnya.(DN – HUMAS)