UKM RAN Rayakan HUT ke-3

Surabaya – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Relawan Anti Narkoba (RAN) mengadakan perayaan Hari Ulang Tahunnya ke 3 di Aula Kampus A Unusa Wonokromo Surabaya. dalam rangkaian kegiatan HUT UKM RAN, panitia mengagendakan perlombaan voli, permainan tradisional, lomba poster, futsal.

Kegiatan ini mengangkat tema “3rd generous, optimis, love and dream”. Ketua Panitia,  Siti Anin Nasrullah berharap UKM RAN ini bisa menjauhkan narkoba dari anak-anak hingga orang dewasa khususnya lingkungan Unusa. Perayaan dies natalis juga dimeriahkan oleh Universitas lain seperti UNAIR, UBHARA, Universitas Hang Tuah Surabaya, PERBANAS, UMSIDA. “Bertambahnya usia bukan berarti sudah puas apa yang kita raih, akan tetapi menjadikan organisasi yang selalu bersyukur, berusaha, dan mengabdi” ujarnya, Minggu (24/9).

Acara ini dibuka dengan istighosah oleh Pak Musa dan dilanjut pemotongan tumpeng oleh Pak Musa diserahkan ke Ainur Rofiq (Pendiri RAN), Ismatika (Ketua Pertama UKM RAN), Shobiba (Ketua UKM RAN saat ini). (DN, AZ – Humas)