Unusa Tandatangani MoU dengan Bank Mega Syariah

Surabaya

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) dan PT. Bank Mega Syariah, sepakat menjalin kerjasama dalam penyediaan layanan transaksi pembayaran melalui skema host to host payment dan beberapa program lainnya. Kerjasama ditandatangani Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng. dan Direktur IT dan Operasional, Yuwono Waluyo PT. Bank Mega Syariah, Kamis (20/4).

Kerjasama dengan Bank Mega Syariah terkait 4 Program yang ada di Bank Mega Syariah, antara lain, host to host, pembiayaan tanpa agunan berkas IB, payroll system, dan tabungan umroh,

Bank Mega Syariah (Pesero), Tbk, diwakili Yuwono Waluyo menyambut baik kerja sama ini. Meski sebagai corporate bisnis, PT. Bank Bank Mega Syariah dalam kerjasama ini tidak murni berbisnis, namun juga ingin menjadi agen of change.

“Dengan spirit memakmurkan negeri, kami mengucap banyak terima kasih untuk kerjasama dalam upaya meningkatkan transaksi keuangan terutama dalam hal cash management,” katanya.

Yuwono berharap sebagai mitra Unusa, PT. Bank Bank Mega Syariah dapat mengembangkan platform finansial maupun menyediakan hal-hal yang terkait dengan platform finansial. Selain itu, PT. Bank Mega Syariah berharap bisa memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan mahasiswa dengan berbagai aplikasi.

Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng siap menindaklajuti kerja sama-kerja sama berikutnya dengan PT. Bank Bank Mega Syariah. Terlebih kerja sama tersebut terutama terkait dengan program Unusa dalam menciptakan gerenasi Rahmatan lil Alamin.

“Semoga ke depannya ada MoU-MoU lainnya. Kita tidak menutup kemungkinan kalau ada hal yang bisa dikerjasamakan berikutnya,” ungkap Rektor. (Humas Unusa)