Surabaya – Helga Ganendra Arwindu resmi menjadi ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) Akuntansi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) usai dilantik di Kafe Fastron, Rabu 12 Februari 2020. Dengan dilantik ini Helga sudah mempersiapkan beberapa program kerja salah satunya mempersiapkan mempersiapkan latihan keterampilan management mahasiswa tingjat dasar (LKMMTD).

Menjadi ketua Hima Akuntansi, Helga lebih banyak menyelesaikan program kerja yang sebelumnya belum jalan. “Karena memang jika banyak program kerja baru kami akan kesulitan untuk menjalankan program ini,” jelas Helga Ganendra Arwindu.

Dengan menjadi ketua Hima Akuntansi, Helga akan berupaya untuk menyolitkan anggota yang ada untuk menjalankan semua program kerja. Ia tidak ingin menambah program kerja baru lantaran beberapa program kerja yang lama masih belum terlaksana.

“Selain itu juga beberapa program masih cukup bagus untuk dijalankan yang memang dibutuhkan mahasiswa Akuntasi,” ucapnya.

Dalam pelatikan ini, sekitar 24 anggota Hima Akuntansi yang dilantik langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. M Yusak Anshori M.M, Rabu 12 Februari 2020 lalu. Dengan pelantikan ini untuk regenerasi keorganisasian Hima Akuntansi. (sar humas)

Spread the love