Surabaya- Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Unusa mengadakan Pelantikan kepengurusan baru (2017-2018), yang dilaksanakan, kamis (24/8) di Kafe Fastron lantai 4 Tower Unusa kampus B Jemursari Surabaya.

Acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP), Kepala Prodi PGSD dan juga tamu undangan dari ormawa lain di unusa. Acara ini dibuka oleh ibu Sri Hartatik. S.Si., M.Pd. selaku kaprodi PGSD unusa, beliau berharap agar pengurus hima PGSD yang baru ini mampu mengenalkan program kerjanya kepada masyarakat.

Ulvi Nur Laily mahasiswa PGSD semester 3 terpilih menjadi Ketua Umum HIMA PGSD dan didampingi oleh wakilnya saudara Abdurrahman. “Terima kasih sudah mempercayai kami untuk mengemban tanggung jawab menjadi pengurus hima PGSD” ujar Alvi.

Salah satu proker andalan hima PGSD Unusa adalah FESTIFAL SENI HIMA PGSD yang melibatkan seluruh sekolah dasar di surabaya baik negri ataupun swasta. “Kita tak perlu menanyakan apa yang unusa berikan kepada kita, namun kita harus menanyakan apa yang kita berikan kepada unusa,” kata Ulvi dalam sambutannya. (Humas – Unusa)

Spread the love