Surabaya – Himpinanan Mahasiswa (Hima) Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) akan menggelar Finalis Ide Kreatif Dan kuliah pakar kewirausahaan, Sabtu (14/11) melalui aplikasi Zoom.

Dalam acara ini akan diisi kualih umum dari Rizky Aris Yunianto yang merupakan owner Sego Njamoer. Serta pengumuman juara lomba ide bisnis kreatif dari mahasiswa K3 Unusa.

Ketua Pelaksana, Alviatuz Zahro Subiyakto menjelaskan jika acara ini dilakukan Hima K3 Unusa untuk mahasiswa Baru. Dimana delapan orang finalis ini diikuti dari kahasiswa baru.

“Jadi acara ini untuk menunjang dan menambah kemampuan mahasiswa baru K3 Unusa tidak hanya pandai dengan kuliah namun juga mengeluarkan bisnis kreatif,” jelas Alvi, Kamis (12/11).

Alvi menjelaskan dengan pemateri yang cukup bagus menjadi webinar ini semakin menarik. “Apa lagi pematerinya ini cukup bagus dan berpengalaman dibidang bisnis kreatif,” jelasnya.

Acara puncak ini akan dilakukan Sabtu (14/11) melalui aplikasi zoom. “Ini akan diikuti mahasiswa K3 Unusa sebagai salah satu kuliah umum yang dilakukan Hima K3 Unusa,” jelasnya. (sar humas)

Spread the love