Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital

Website febtd Website febtd

S1 Akutansi

Program studi S1 Akuntansi merupakan program studi di Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Kurikulum yang akan diterapkan dalam penyelenggaraan Program Studi S1 Akuntansi mengaju pada Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) sebagai Peraturan Presiden No. 8 tahun 2012. Kurikulum tersebut secara operasional dikembangkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis sesuai dengan situasi, kondisi dan tantangan kebutuhan serta berorientasi ke masa depan serta basis kompetensi dan kewirausahaan.

Selengkapnya Cara Pendaftaran

S1 Akutansi

Program studi S1 Akuntansi merupakan program studi di Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Kurikulum yang akan diterapkan dalam penyelenggaraan Program Studi S1 Akuntansi mengaju pada Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) sebagai Peraturan Presiden No. 8 tahun 2012. Kurikulum tersebut secara operasional dikembangkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis sesuai dengan situasi, kondisi dan tantangan kebutuhan serta berorientasi ke masa depan serta basis kompetensi dan kewirausahaan.

Selengkapnya Cara Pendaftaran

S1 Manajemen

Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis  dan Teknologi Digital Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya berdiri dengan SK pendirian Program Studi :

  • Keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI No. 265/E/O/2013, tentang Perubahan bentuk Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) YARSIS. Surabaya yang diselenggarakan oleh Yayasan RS. Islam Surabaya menjadi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA).
  • SK Yarsis Nomor 028/A.SK/Yarsis/VII/2014 tentang : Penetapan fakultas – fakultas Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Lulusan Program Studi S1 Manajemen diharapkan mempunyai profil ahli dalam manajemen yang berjiwa wirausahawan sebagai Management Analyst, First-Line, dan Entrepreneur.

Selengkapnya Cara Pendaftaran

S1 Manajemen

Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis  dan Teknologi Digital Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya berdiri dengan SK pendirian Program Studi :

  • Keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI No. 265/E/O/2013, tentang Perubahan bentuk Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) YARSIS. Surabaya yang diselenggarakan oleh Yayasan RS. Islam Surabaya menjadi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA).
  • SK Yarsis Nomor 028/A.SK/Yarsis/VII/2014 tentang : Penetapan fakultas – fakultas Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Lulusan Program Studi S1 Manajemen diharapkan mempunyai profil ahli dalam manajemen yang berjiwa wirausahawan sebagai Management Analyst, First-Line, dan Entrepreneur.

Selengkapnya Cara Pendaftaran

S1 Sistem Informasi

Program Studi S1 Sistem Informasi (Prodi S1 SI) merupakan Prodi yang ada di bawah naungan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA).

Prodi S1 SI memberikan kesempatan kepada lulusan SMA/SMK sederajat untuk memperoleh pendidikan dan berbagai macam keahlian teknis dan manajerial di bidang Sistem Informasi/ Teknologi Informasi pada tingkat sarjana (S1). Program Studi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan terhadap tenaga-tenaga muda yang terampil, unggul dan profesional, terutama terkait dengan pengembangan, pemanfaatan, dan pengelolaan Sistem Informasi/Teknologi Informasi dalam suatu organisasi dan perusahaan serta mampu menciptakan dan melakukan tindakan yang kreatif, inovatif, mandiri, serta bertanggung jawab dalam berwirausaha.

Selengkapnya Cara Pendaftaran

S1 Sistem Informasi

Program Studi S1 Sistem Informasi (Prodi S1 SI) merupakan Prodi yang ada di bawah naungan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi Digital Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA).

Prodi S1 SI memberikan kesempatan kepada lulusan SMA/SMK sederajat untuk memperoleh pendidikan dan berbagai macam keahlian teknis dan manajerial di bidang Sistem Informasi/ Teknologi Informasi pada tingkat sarjana (S1). Program Studi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan terhadap tenaga-tenaga muda yang terampil, unggul dan profesional, terutama terkait dengan pengembangan, pemanfaatan, dan pengelolaan Sistem Informasi/Teknologi Informasi dalam suatu organisasi dan perusahaan serta mampu menciptakan dan melakukan tindakan yang kreatif, inovatif, mandiri, serta bertanggung jawab dalam berwirausaha.

Selengkapnya Cara Pendaftaran