Perpustakaan Gelar Lomba Video Kreatif

Surabaya – Dalam rangka Harlah ke-8 Unusa serta HUT Ke-76 Kemerdekaan Indonesia, Perpustakaan Unusa menggelar lomba video kreatif mahasiswa. Lomba memperebutkan hadiah menarik dari Perpustakaan Unusa.

Kasubdit Perpustakaan Unusa, Yeni Fitria Nurahman, S.IIP menjelaskan, acara ini digelar untuk mahasiswa aktif Unusa. Lomba video ini mengangkat tema Harlah ke-8 Unusa, Daulat Kesehatan dan Kemerdekaan.

“Kami menggelar lomba ini untuk menggugah kretivitas mahasiswa, sekaligus menumbuhkembangkan softskill mahasiswa,” ucap Yeni, Selasa (10/8).

Syarat lomba harus mahasiswa aktif, bisa mengatasnamakan pribadi atau bahkan kelompok dengan maksimal tiga orang. “Dengan angkat tema harlah ke-8 Daulat Kesehatan dan Kemerdekaan, sesuai dengan tema besar harlah kali ini,” terang Yeni.

Yeni menjelaskan mahasiswa bisa mengirimkan konten ucapan dan harapan sesuai tema hingga konten edukasi. “Video minimal berdurasi 90 detik, kami juga membebaskan mahasiswa menggunakan aplikasi tiktok atau aplikasi edit video lainnya,” terangnya.

Untuk pendaftaran, Yeni sudah menyiapkan link pendaftaran melalui bit.ly/lombavideokreatifmhs. “Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi instagram Perpustakaan Unusa,” jelasnya. (sar humas)