Unusa Terima Kunjungan Silaturahmi dan Diskusi PCNU SIAK Riau

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) SIAK Riau. Kunjungan ini tidak hanya untuk menjalin silaturahmi antara kedua belah pihak, tetapi juga sebagai forum diskusi mengenai studi tiru universitas, khususnya terkait rencana pendirian perguruan tinggi di SIAK Riau oleh PCNU SIAK.

Berlangsung di Ruang Pertemuan Lantai 8 Tower Kampus B Unusa, kunjungan tersebut dihadiri oleh oleh Ketua ISNU Kab. Siak, Dr. Iwan Agus Supriono, M.Pd, Ketua LAKPESDAM NU, Dr. Agus Subairi, M.Pd beserta staf dari PCNU dan ISNU Kabupaten Siak, dan disambut hangat oleh Rektor Unusa beserta jajaran pimpinan dan perwakilan representatif tiap direktorat. 

Rektor Unusa, Prof. Dr. Achmad Jazidie, M.Eng., dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut. Beliau juga menyatakan kesiapan Unusa untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam rangka mendukung pendirian perguruan tinggi di SIAK Riau. “Kami berharap kunjungan ini bisa menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat antara Unusa dan PCNU SIAK Riau dalam bidang pendidikan maupun pengembangan sumber daya manusia,” ujarnya.

Ketua Tim Kunjungan PCNU SIAK, DR. Iwan Agus Supriono, M.Pd., menyampaikan apresiasinya atas sambutan dan keterbukaan Unusa dalam berbagi pengetahuan. “Kami berharap dapat mengimplementasikan banyak hal yang kami pelajari di Unusa untuk mendirikan perguruan tinggi yang berkualitas di SIAK Riau. Kerjasama ini sangat penting bagi kami untuk memastikan bahwa perguruan tinggi yang akan kami dirikan dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan bangsa,” ungkapnya.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang positif antara Unusa dan PCNU SIAK dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia, khususnya di wilayah SIAK. (Humas Unusa)

Kalender Akademik


This will close in 20 seconds