Unusa Bersholawat Hadirkan KH. Imam Hambali dan Abah Topan

Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) kembali menggelar acara istimewa sebagai bagian dari perayaan hari ulang tahun ke-11. Acara bertajuk “Unusa Bersholawat” ini berlangsung khusuk dan hangat dengan menghadirkan dua tokoh ternama, KH. Imam Hambali dan Abah Topan, sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan dan pencapaian yang telah diraih.

Suasana khidmat dan penuh keberkahan menyelimuti seluruh rangkaian acara pada Jumat (19/7), siang. Berlangsung di Auditorium Tower Unusa Kampus B, acara tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika Unusa.

Rektor Unusa, Dr. Achmad Hasan, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas rahmat dan anugerah yang diberikan oleh Allah SWT kepada Unusa selama 11 tahun berdiri. “Ini merupakan wujud rasa syukur atas kerja keras kita terhadap pencapaian Unusa selama 11 tahun ini dan akan terus berlanjut. Kami berharap seluruh civitas akademika dan masyarakat dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui sholawat dan doa bersama,” ujar Dr. Hasan.

KH. Imam Hambali, seorang ulama kharismatik yang dikenal dengan ceramahnya yang menyentuh hati, memberikan tausiyah yang menginspirasi tentang keberkahan dan perjuangan. Sementara itu, Abah Topan, juga turut membuat suasana menjadi hangat dan ceria atas penyampaian tausiyah bersama KH. Imam Hambali.

Kehadiran kedua tokoh ini menjadi magnet tersendiri bagi para civitas akademika Unusa. Rangkaian acara Unusa Bersholawat diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga kampus dan masyarakat sekitar serta meningkatkan semangat kebersamaan dalam mengembangkan Unusa ke depan.

Unusa berharap melalui acara ini, semangat kebersamaan dan rasa syukur dapat terus tumbuh dan menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi bangsa dan negara. (Humas Unusa)

Kalender Akademik


This will close in 20 seconds