Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) memberikan penghargaan (reward) kepada 6 siswa berprestasi SMA Kemala Bhayangkari I Surabaya. Reward diberikan saat wisuda kelulusan siswa kelas 12 di Hotel Utami, Rabu (15/5/2019).

“Reward ini bagian dari program kontribusi Unusa kepada siswa berprestasi. Kami memberikan goodybag dan voucher gratis pendaftaran Unusa kepada lulusan terbaik masing-masing kelas 12 SMA Kemala Bhayangkari I Surabaya,” kata Ayu Intan, staf Humas dan Marketing Unusa.

Menurut Intan, lulusan siswa SMA Kemala Bhayangkari I Surabaya banyak di antaranya yang kini menjadi mahasiswa Unusa. Selain itu Unusa juga membagikan voucher gratis pendaftaran masuk Unusa bagi 500 peserta simulasi ujian tulis berbasis komputer (UTBK) di lantai 7 Tower Unusa Kampus B, pada April 2019.

Sementara itu Erika Budi Setyorini, S.Pd, Guru BK SMA Kemala Bhayangkari I Surabaya mengucapkan terima kasih atas penghargaan Unusa kepada anak didiknya. Enam siswa berprestasi, masing-masing 3 dari kelas IPA dan 3 dari kelas IPS merasa senang atas pemberian tersebut.

“Kami berterima kasih atas perhatian Unusa. Semoga ke depan jalinan komunikasi ini tetap terjaga dan semakin baik,” katanya. (hap/Humas Unusa)

Spread the love