Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) dengan promo ramadan.

Ketua PMB Unusa, Drajad Uji Cahyono, S.Kom menjelaskan dalam promo ini Unusa menggratiskan biaya formulir pendaftaran. Promo ini untuk semua program studi (prodi) yang ada di Unusa terkecuali Prodi Pendidikan Dokter, serta ahli jenjang seperti S1 Keperawatan, S1 Gizi, S2 Keperawatan dan Profesi Ners.

“Promo ini sudah kami gelar sejak puasa pertama sampai akhir bulan ramadan dengan berbagai macam promo menarik lainnya,” ucap Drajad, Rabu (29/4).

Sejak pertama dibuka, promo ini sudah cukup menarik perhatian publik, Drajad menjelaskan sampai saat ini banyak calon mahasiswa untuk mendaftar di promo ramadan. “Sejak diluncurkan pertama promo ini memang banyak peminatnya, untuk jumlahnya belum bisa saya pastikan,” ucapnya.

Drajad menambahkan jika calon mahasiswa baru ingin memanfaatkan promo ini langsung daftar melalui website pmb.unusa.ac.id untuk mendapatkan informasi terkait promo ramadan. “Dengan promo menarik ini petugas kami siap untuk melayani calon mahasiswa yang akan masuk ke Unusa,” katanya.

Selama pandemik Covid-19, Unusa juga memperpanjang masa pembayaran daftar ulang. “Bagaimana pun pandemik ini juga mempengaruhi perekonomian jadi Unusa akan memperpanjang masa pembayaran daftar ulang ini,” jelas Drajad. (sar humas)

Spread the love