Surabaya – Tumbuhkan jiwa kepemimpinan 134 mahasiswa dari prodi S1 Keperawatan gelar Latihan keterampilan management mahasiswa tingkat dasar (LKMM TD). Acara yang dibagi dalam dua sesi ini digelar dua hari di kafe Fastron Unusa.

“Ini untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan dari mahasiswa S1 Keperawatan,” ucap Ketua pelaksana LKMMTD Prodi S1 Keperawatan Taufik Hidayat Udin, Senin 3 Februari 2020

Acara ini digelar dua hari, mulai Senin 3 Februari 2020 hingga Selasa 4 Februari 2020. Sedangkan untuk sesi kedua akan digelar Rabu 5 Februari 2020 sampai Kamis 6 Februari 2020.

Lewat LKMM TD ini Taufik berharap mahasiswa bisa menumbuhkan rasa kepemimpinan yang dapat digunakan di kehidupannya. “Setidaknya mereka i i bisa menjadi pemimpin di dalam keluarganya hingga di lingkungannya,” jelas mahasiswa asal Palembang ini.

Dengan cara ini, Taufik yakin bisa menumbuhkan jiwa kepemimpinan. Selain itu juga bisa menumbuhkan rasa kepercayaan diri dari mahasiswa.

“Sehingga mereka bisa mengeluarkan ide-ide yang cemerlang untuk kampus maupun lingkungannya,” jelas mahasiswa semester tiga keperawatan ini.

Materi acara LKMMTD ini dibawakan langsung oleh Deni Yasmara dengan tema Pola Pengembangan Kemahasiswaan. Dengan acara LKMMTD ini juga bisa mengeluarkan ide yang positif yang dapat bermanfaat untuk lingkungannya. (sar Humas)

Spread the love