Surabaya – Himpunan Mahasiswa (Hima) Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) berharap dari acara ini bisa membangkitkan semangat mahasiswa baru dari Program Studi (Prodi) D-IV K3 Unusa membuat Bisnis kreatif sebagai salah satu langkah ke program Kreativitas Mahasiswa (PKM).

Ketua Pelaksana, Alviatuz Zahro Subiyakto menjelaskan dalam acara ini mahasiswa mendapatkan pelatihan langsung dari pemateri yang juga owner Sego Njamoer, Rizky Aris Yunianto. Dengan pemateri yang ada ini mahasiswa prodi K3 bisa menambah pengalaman dan ilmu yang didapatkan dari pemateri.

“Dalam webinar ini pemateri bagus sekali dalam memberikan masukan bisnis kreatif yang memang menjadi tujuan webinar ini,” jelas Alvi, Selasa (17/11).

Alvi menjelaskan dalam acara ini juga menjadi pengumuman untuk ide bisnis kreatif dari mahasiswa prodi K3. “juara 1 Moch Yasir (HEY JULE : Thrift and Tie Dye, juara 2 Naufal Ilham (Sambel Pecel “Super Mantab”), juara 3 Ilham Wahyudi (Kripik Toring AR Snack),” ungkapnya.

Alvi berharap mahasiswa Prodi K3 Unusa bisa mengembangkan bisnis kreatif dengan mentor dari ahlinya. “Dengan langkah ini bisa mengembangkan kemampuan mahasiswa untuk mengembangkan bisnis kreatif,” ungkapnya.

Alvi berharap dari acara ini bisa menambah kemampuan mahasiswa untuk bisnis kreatif di PKM yang akan datang. “Ini salah satu bentuk dukungan kami untuk bisa meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam kemampuan PKMnya,” bebernya. (sar humas)

Spread the love