Surabaya – Himpuanan Mahasiswa (Hima) Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar Pengajian Tausiyah dengan tema memiliki jiwa rahmatan lil alamin dengan meneladani sifat nabi.

Dengan pemateri Moch Ikhwan, S.S., M.Si., M.Pd.I yang merupakan dosen Unusa. Pengajian tausiyah ini dilakukan Hima Unusa sebagai salah satu rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad. Acara ini digelar melalui aplikasi Zoom.

Ketua Pelaksana, Daffa Ade Azmi menjelaskan acara ini sebagai salah satu rangkaian peringatan maulid Nabi Muhammad. Dengan acara ini juga mahasiswa Program Studi (Prodi) D-IV K3 Unusa dapat menambah iman keislaman.

“Jadi acara ini juga sebagai salah satu ajang silaturahmi dengan mahasiswa Prodi D-IV K3 Unusa terlebih mengakrabkan mahasiswa yang baru dengan mahasiswa lainnya,” ucap Daffa, Selasa (24/11).

Daffa menjelaskan melalui acara maulid nabi muhammad ini menumbuhkan rasa cinta kepada nabi muhammad. “Jadi adanya acara ini bisa lebih mencintai dengan nabi muhammad,” ucapnya.

Daffa berharap dari acara ini rasa cinta kepada nabi muhammad, serta terjalin silaturahmi antara mahasiswa. “Selain itu acara ini juga bisa mempertebal iman keislaman mahasiswa unusa,” jelasnya. (sar humas)

Spread the love