Surabaya – Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) bersama dengan Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Jawa Timur dan Asosiasi Perpustakaan Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (APPTNU) sukses menggelar Webinar digital marketing at library, Senin (11/5).

Ketua pelaksana Kegiatan Webinar Digital Marketing at Library, Yeni Fitria Nurahman, S.IIP menjelaskan, acara webinar sukses digelar. Kesuksesan tersebut terlihat dari banyaknya antusias peserta webinar.

Banyak peserta webinar tertarik untuk menerapkan digital marketing. Ditengah wabah virus corona digital marketing sangat membantu mahasiswa yang ingin mencari informasi refrensi buku.

“Dengan adanya pembahasan ini membuat interaksi webinar semakin menarik banyak pertanyaan yang membuat suasana webinar cukup bagus,” beber Yeni, Selasa (12/5).

Yeni menyebutkan banyak peserta memiliki ide kreatif untuk digital marketing. “Ini yang memvuat suasana webinar ini cukup bagus karena banyak ide yang ditularkan ke peserta lainnya,” ucapnya.

Yeni mengatakan dari acara ini banyak peserta yang akan menerapkan digital marketing di perpustakaannya. “Selama ini banyak oeserta yang belum menerapkan ini semua, dengan acara ini peserta dapat membantu untuk membuat digital marketing at library,” ucapnya.

Dalam acara ini, Wakil Rektor 1 Unusa Prof. Kacung Marijan, Ph.D., mendukung kegiatan webinar yang digelar Perpustakaan Unusa. “Dengan semangat dari organisasi ini dapat menularkan ide kreatif di semua perpustakaan di universitas lainnya yang ada di Indonesia,” beber Prof Kacung. (sar humas)

Spread the love