Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) memberikan promo Dies Natalis Unusa ketujuh dengan memberikan gratis uang pendaftaran bagi calon mahasiswa baru.

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unusa, Drajad Uji Cahyono, S.Kom menjelaskan promo ini diberikan dalam rangka dies natalis Unusa ketujuh tahun. Dengan memberikan uang pendaftaran bagi calon mahasiswa baru.

“Promo ini untuk semua Program Studi (Prodi) yang ada di Unusa terkecuali S2 Keperawatan dan S1 Pendidikan Dokter yang tidak dapat promo ini,” jelas Drajat, Kamis (25/6).

Drajat menjelaskan promo ini sudah berjalan sejak Senin, 22 Juni 2020 hingga Sabtu, 11 Juli 2020. “Jadi jangan dilewatkan promo ini yanh memang gartis untuk uang pendaftarannya,” katanya.

Selama pandemik Covid-19, Unusa juga memperpanjang masa pembayaran daftar ulang bagi calon mahasiswa. “Bagaimana pun pandemik ini juga mempengaruhi perekonomian jadi Unusa akan memperpanjang masa pembayaran daftar ulang ini,” jelas Drajad.

Melalui Unusa Peduli Covid-19, Drajat akan memperpanjang masa pembayaran daftar ulang hingga Januari 2021. “Ini selama calon mahasiswa yang orang tuanya terdampak masalah ekonomi selama pandemi Covid-19 ini,” ujar Drajat.

Dengan promo ini, Drajat berharap bisa meringankan beban orang tua calon mahasiswa baru. “Dengan cara ini bentuk perhatian Unusa kepada calon mahasiswa baru,” bebernya. (sar humas)

Spread the love