Surabaya – Untuk meningkatkan perekonomian ditengah pandemi, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) mengadakan seminar kreatif dengan mengangkat tema pentingnya pemasaran produk menggunakan media (Digital Marketing) untuk masyarakat Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.
Ketua kelompok 56 KKN Unusa, Sinta Dewi Rahmawati menjelaskan acara ini untuk mengajarkan pelaku usaha yang didominasi ibu-ibu untuk mulai memasarkan produk usaha melalui media sosial. Dengan acara ini menjadikan pelaku usaha bisa lebih mengembangkan usahanya.
“Dari sini masyarakat bisa memahami bagaimana cara memasarkan produk usaha mereka melalui media sosial, jadi bisa meningkatkan perekonomian mereka ditengah pandemi seperti saat ini,” ucap Sinta, Rabu (16/9).
Seminar ini menghadirkan pemateri, Syafi’uddin yang merupakan pelaku usaha yang melakukan pemasaran melalui digital marketing. “Jadi bisa memasarakan produk mereka di media sosial yang sekarang diterapkan anak muda,” kata Sinta.
Sinta berharap dari acara ini bisa memantu pelaku usaha untuk bisa mengembangkan usaha dengan memasarakan produk melalui media sosial atau digital marketing. “Dengan begitu bisa mengambangkan usaha mereka untuk dikenal masyarakat luas,” ucapnya. (sar humas)

Spread the love