Surabaya – Latif Budairy resmi menjabat sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) fakultas Teknik Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) usai dilantik, Senin 10 Februari 2020. Usai dilantik dirinya sudah mengincar untuk menjadi pimpinan dalam forum fakuktas teknik seluruh Indonesia.

Hal ini dilakukan untuk membuat nama baik dari Unusa akan semakin baik di dalan forum fakultas teknik seluruh Indonesia. “Jadi Unusa akan dapat dikenal oleh semua mahasiswa dari berbagai kampus untuk lebih baik lagi,” beber ketua BEM Unusa Latif Budairy, Selasa 11 Februari 2020.

Latif menjelaskan jika dalam waktu dekat ini akan berkordinasi dengan semua bidang untuk menjalankan beberapa program kerja yang sudah dibentuk. Salah satu program yang terdekat untuk melakukan kaderisasi.

“Ini untuk regenerasi kepengurusan yang disiapkan untuk kedepannya yang akan beralih ke generasi selanjutnya,” beber Latif.

Dalam pelatintikan ini ada sekitar 30 anggota BEM Fakultas Teknik ini baru dilantik. Pelantikan ini dilakukan oleh pembina BEM Fakultas Teknik Unusa Ahimsyah Afrizal di Kafe Fastron. (sar humas)

Spread the love