Surabaya – Menjalin silaturahmi antar orang tua wali mahasiswa, Ikatan Orang Tuan Mahasiswa (IKOMA) fakultas kedokteran angkatan 2018 gelar sarasehan pada (01/03) di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya kampus B.

Ingin membagikan perencanaan program perkuliahan fakultas kedokteran,  Dr., dr. Handayani, M.Kes. selaku Dekan FK Unusa memaparkan bahwa pertemuan orang tua wali mahasiswa ini tak lain agar orang tua mahasiswa mengetahui program apa saja yang akan dilalui anak-anaknya selama berkuliah. “Tujuan dari pertemuan IKOMA ini sendiri supaya para bapak-ibu mengetahui apa saja yang harus dilewati anak-anak kami,” jelasnya saat membuka acara.

Kemajuan zaman yang kian cepat, menuntut setiap sumber daya manusia meningkatkan kualitas kompetensi di bidang masing-masing. Hal ini yang memicu fakultas kedokteran Unusa untuk terus memperbaiki kualitas pendidikan baik secara akademik maupun non akademik. Perencanaan re-akreditasi fakultas kedokteran jadi salah satu fokus pembahasan pada pertemuan IKOMA kali ini.

Turut hadir dan memberi sambutan  Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng. menyampaikan bahwa bukan perkara gampang untuk mendapatkan akreditasi. “Saya paham betul teman-teman di fakultas kedokteran ini sangat bekerja keras untuk mendapatkan akreditasi, meskipun tergolong kampus baru, namun karena keuletan teman-teman, dan kepercayaan bapak ibu sekalian, Unusa akan terus tingkatkan kualitas pendidikan,” tutupnya. (Rere/humas)

Spread the love