Surabaya – Himpunan Mahasiswa (Hima) Ners menggelar acara maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah dengan mengangkat tema Nabi Muhammad SAW sebagai Teladan Umat, Sabtu (7/11). Acara ini digelar online melalui aplikasi Zoom.

Ketua Acara, Moch. Miftahul Ahyar menjelaskan acara ini sebagai salah satu upaya Hima Ners dalam peringatan maulid nabi muhammad 1442 Hijriah. Selain itu sebagai langkah mempertebal keimanan mahasiswa Ners.

“Dengan acara ini sebagai upaya kita untuk mempertebal keimanan dengan penceramah dari Ustad Shalehuddin S. Pd yang menjadikan mahasiswa bisa menambah ilmu agama dengan baik,” jelas Ahyar, Sabtu (7/11).

Ahyar menjelaskan jika acara ini dilakukan melalui online atau dalam jaringan (Daring) menggunakan aplikasi Zoom. *Meskioun begitu peringatan maulid nabi muhammad ini tetap berjalan khitmat dengan ceramah yang cukup mengispiratif,” ungkapnya.

Acara ini dihadiri mahasiswa dari program studi (Prodi) S1 Keperawatan. “Ini setiap tahunnya kami gelar sebagai upaya mempertebal iman kita,” jelas Ahyar. (sar humas)

Spread the love