Surabaya – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar webinar Meissner Vol 3 yang akan digelar Sabtu, (22/8) melalui aplikasi Zoom.

Dalam cara itu menghadirkan tiga narasumber terdiri dari Turnadi Amri, MM, CST dari Founder N51, Prof. Dr. Ir. K.H. Mohammad Nuh, DEA yang merupakan Menteri Pendidikan periode 2009 sampai 2014, lalu dr Alfian Nur Rosyid Sp.P yang merupakan satgas Covid Jatim. Mengusung tema how to life in covid 19 pandemic era without fear.

Ketua Pelaksana Kamila Farendityas Isworo menjelaskan acara meissner ini ketiga kalinnya yang digelar BEM FK Unusa. Dengan mengambil tema how to life in covid 19 pandemic era without fear, BEM FK berharap dapat mengedukasi masyarakat terlebih dari tiga aspek sosial ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

“Dimana ketiga aspek ini yang selalu menjadi masalah pada masyarakat, dengan tiga pemateri ini menjadikan Meissiner ini akan akan semakin menarik,” beber Kamila, Jumat (21/8).

Kamila menjelaskan dari acara ini, BEM FK Unusa ingin meluruskan opini yang sudah menyebar luas terkait tiga aspek ini. “Dari tiga ahlinya ini kami akan meluruskan opini yang dirasa kurang tepat,” ucapnya.

Acara ini akan dibuka untuk umum sehingga masyarakat dapat ikut gabung dalam webinar ini. Acara ini juga tidak dipungut biaya. “Jadi disini kami sama-sama untuk memahami sudut pandang dari tiga aspek yang memang dikeluhkan di masyarakat,” jelas Kamila. (sar humas)

Spread the love