Surabaya – Bank Mega Syariah (BMS) mengadakan kegiatan sosialisasi perbankan syariah dengan memanfaatkan momentum Car Free Day (CFD) . Kegiatan ini dilakukan di 2 area CFD, yaitu di CFD Bintaro Jakarta dan CFD Surabaya secara serentak.

Tidak hanya melakukan sosialisasi perbankan syariah, kegiatan di CFD Surabaya ini juga diramaikan dengan CSR pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerja sama dengan Universitas Islam Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa). Kegiatan yang digelar di CFD jalan Raya Darmo Surabaya, pada Minggu (21/7) ini juga diramaikan dengan senam pagi bersama dan jalan sehat. Kegiatan ini juga didukung Lab Unasa dan Kimia Farma.

Direktur Utama BMS Emmy Haryanti mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat menabung di bank syariah.

“Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya menabung. Mereka dapat memanfaatkan produk dan layanan perbankan syariah. Untuk kegiatan hari ini, kami juga menyiapkan berbagai macam program tabungan berhadiah, yang dapat langsung dipilih sesuai kebutuhan nasabah,” kata Emmy.

Beberapa program tabungan berhadiah yang disiapkan oleh BMS diantaranya Program Hadiah Suka-Suka, Program Liburan Ceria, Program Berkah Emas, dan Program Hore-Hore Ceria. Bahkan BMS juga menyiapkan program tabungan berhadiah tabungan haji.

Sementara itu Kepala Humas dan Marketing Unusa, Mohammad Ghofirin menyambut baik kegiatan edukasi dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Bank Mega Syariah.

“Ajakan menabung disertai ajakan hidup sehat, tentunya akan memberi dorongan bagi warga untuk senantiasa menjaga keseimbangan. Unusa sebagai kampus yang fokus pada teknologi dan kesehatan selalu mendukung event yang mengedukasi gaya hidup sehat,” katanya. (hap/Humas Unusa)

Spread the love